Bank Jombang Meraih Penghargaan Bergengsi TOP DIGITAL AWARDS 2023 dari Majalah It Works

Di penghujung akhir tahun 2023 ini, Bank Jombang meraih penghargaan prestisius TOP DIGITAL AWARDS 2023 dari majalah ternama, It Works dan IT Institution, yang secara khusus menyoroti keunggulan dalam implementasi teknologi digital pada instansi maupun perusahaan baik swasta juga daerah. TOP Digital Awards 2023 mengangkat tema “IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Service” dan puncak penghargaan dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta (04/12) yang dihadiri oleh Direktur Utama Bpk, Dr. Afandi Nugroho, S.E., M.M dan Direktur Bisnis & Operasional Bpk. Adam Joyo Pranoto, S.Kom., M.E.

Bank Jombang yang telah menjadi pilar keuangan di Jawa Timur ini berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah industri perbankan dengan memenangkan dua kategori sekaligus dalam ajang tersebut.

Prestasi luar biasa Bank Jombang terwujud melalui penghargaan TOP DIGITAL IMPLEMENTATION 2023 STAR 4 (Bintang empat). Penilaian yang ketat dilakukan oleh para ahli dan praktisi IT dari It Works membuktikan bahwa Bank Jombang telah berhasil menerapkan strategi implementasi teknologi digital yang sangat efektif dan inovatif terhadap pelayanan perbankan. Ini sekaligus menjadi pengakuan atas upaya keras yang telah dilakukan oleh seluruh tim Bank Jombang dalam menghadirkan layanan perbankan digital yang terdepan.

   

Tidak hanya itu, Direktur Bisnis & Operasional Bank Jombang, Bapak Adam Joyo Pranoto, S.Kom., M.E., juga dinobatkan sebagai penerima penghargaan TOP CIO ON DIGITAL IMPLEMENTATION 2023. Keberhasilan Bapak Adam Joyo Pranoto mencapai prestasi ini menegaskan perannya yang krusial dalam mengarahkan langkah Bank Jombang menuju era digital yang lebih maju. Dedikasinya dalam mengimplementasikan solusi-solusi digital yang inovatif menjadi faktor kunci dalam pencapaian ini.

Penghargaan ini menjadi momentum penting bagi Bank Jombang untuk terus berinovasi dalam dunia perbankan digital. Bank ini berkomitmen untuk terus menyediakan layanan yang memanfaatkan teknologi terkini guna memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi nasabah. Dukungan dari Bapak Adam Joyo Pranoto sebagai CIO yang memiliki visi dan kepemimpinan yang kuat akan menjadi fondasi yang kokoh dalam menjawab tantangan dan peluang di masa depan.

Related Posts

01

Mar
Berita

Peluncuran Transaksi Non Tunai untuk Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang Akuntabel

Jombang, 1 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Jombang meluncurkan transaksi non tunai bagi pemerintah desa. Peluncuran ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi. T., Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur Utama Bank Jombang Bp. Dr. Afandi […]

29

Feb
Berita

Kunjungan Kerja PT. BPR Bank Bulungan ke Bank Jombang Tower Untuk Mempererat Kerjasama

Pada Rabu, 28 Februari 2024, PT. BPR Bank Bulungan (Perseroda) melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi tiru terkait program-program yang disuguhkan oleh Bank Jombang kepada Pemda Kabupaten Jombang. Studi banding ini juga menjadi kesempatan bagi para delegasi untuk mengeksplorasi produk dan layanan digital yang telah diterapkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat khususnya di Jombang,[…]