Bank Jombang Kembali Raih Penghargaan Prestisius sebagai TOP BUMD AWARDS 2024

Bank Jombang kembali menorehkan prestasi gemilang dikancah perbankan nasional dengan meraih penghargaan bergengsi sebagai TOP BUMD Awards 2024 BPR #Bintang 5. Selain itu, prestasi cemerlang juga diraih oleh Direktur Utama Bank Jombang, Bapak Dr. Afandi Nugroho, SE., MM, yang dinobatkan sebagai TOP CEO BUMD 2024, serta Bapak Sugiat S.Sos., M. Psi, selaku PJ Bupati Jombang yang mendapatkan gelar TOP Pembina BUMD 2024.

Penghargaan bergengsi ini diberikan dalam ajang penghargaan tingkat nasional, TOP BUMD Awards 2024, yang diselenggarakan oleh Malalah TOP BUSINESS. Acara puncak tersebut berlangsung pada Rabu, 20 Maret 2024, di Hotel Raffless Jakarta Lt. 11 Ciputra World Jakarta Selatan, malam setempat.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan komitmen Bank Jombang dalam menyediakan layanan perbankan terbaik serta digitalisasi layanan kepada masyarakat. Keberhasilan Bank Jombang meraih predikat BPR #Bintang 5 menegaskan kualitas pelayanan yang unggul dan kepercayaan yang diberikan oleh para nasabah.

Selain itu, pencapaian luar biasa yang ditorehkan oleh Bapak Afandi Nugroho sebagai TOP CEO BUMD 2024 menjadi cerminan kepemimpinan yang visioner dan strategis dalam mengemban tanggung jawab sebagai pimpinan Bank Jombang. Sementara itu, peran aktif Bapak Sugiat S.Sos., M. Psi, selaku Pembina BUMD dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan Bank Jombang tidak bisa diabaikan.

Tentunya, Afandi Nugroho mengharapkan bahwa “Penghargaan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi Bank Jombang, tetapi juga menjadi tantangan baru untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kontribusi kami bagi pembangunan ekonomi daerah.”

Prestasi gemilang ini mengukuhkan posisi Bank Jombang sebagai salah satu lembaga keuangan yang patut diperhitungkan di Indonesia. Dengan dukungan manajemen yang kuat, komitmen yang teguh, serta pelayanan yang berkualitas, Bank Jombang siap menjelajahi tantangan dan peluang di masa depan, terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia, serta mewujudkan visi menjadi bank terdepan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal yakni di Kabupaten Jombang.

Tiga BUMD Kabupaten Jombang Raih Prestasi

Tidak hanya Bank Jombang saja yang mendapatkan prestasi di ajang Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tetapi dua diantaranya dari Perumda Air Minum Tirta Kencana yang meraih TOP BUMD Awards 2024 kategori Perumda Air Minum #Bintang 5, serta Perumda Aneka Usaha Seger meraih TOP BUMD Awards 2024 kategori BUMD Aneka Usaha #Bintang 4.

Tidak luput ketinggalan RSUD Kabupaten Jombang pun meraih sebagai Top Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD) Awards 2024 kategori BULD #Bintang 5.

Penerimaan TOP BUMD Awards 2024 ini mengusung tema “Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis Dan Layanan BUMD”.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]