Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral.

Salah satu topik yang diperbincangkan yakni penyelenggaraan program Tabungan Arisan berhadiah atau yang dikenal sebagai Simarmas (Simpanan Arisan Masyarakat) dengan berbagai hadiah-hadiah serta doorprize besar yang di adakan oleh Bank Jombang.

Diawal Oktober 2023 lalu, Bank Jombang pun menggelar penarikan undian tabungan dengan hadiah utama sebuah mobil yakni acara GELEGAR Tabungan Bank Jombang yang dihadiri lebih dari 500 undangan nasabah dan pegiat UMKM Kabupaten Jombang, maka dengan kegiatan tesebut tentunya banyak pemebritahuan yang muncul di jagat maya.

Majalah Infobank edisi Maret 2024 halaman 32

Dengan hasil yang di raih Bank Jombang ini di tahun 2024, tentunya Bank Jombang kan terus meningkatkan pelayanan digital sebagai bentuk pelayanan kepada nasabah dalam bentuk bank digital pada produk dan layanan informatif melalui website dan sosial media terkait. Maka visi – misi Bank Jombang pun demikian akan senantiasa terus meningkatkan produk dan layanan yang dimiliki guna mencapai bank digital setara level nasional.

Silahkan FOLLOW sosial media Bank Jombang pada:

Instagram: @bankjombang100
Facebook: @bankjombangI00
Twitter: @bankjombang100
LinkeIn: @bankjombang100
Youtube: @bankjombangtv

Atau jika ingin chat/ mengirim pesan silahkan melalui Whatsapp Center berikut: 0812-1688-8499

Related Posts

07

Mar
Berita, Edukasi

Menabung Jadi Seru! Bank Jombang Bawa Edukasi Keuangan ke Sekolah-sekolah di Kabupaten Jombang

Bank Jombang saat ini sedang menggiatkan kegiatan SIMOLEK (Sistem Informasi Mobil Literasi Keuangan), yakni menggelar program edukasi keuangan di sejumlah sekolah di Kabupaten Jombang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan budaya menabung sejak dini kepada para pelajar dan memberikan pemahaman lebih dalam terkait literasi keuangan. Program ini merupakan langkah konkret dari Bank Jombang untuk turut berpartisipasi kepada OJK […]