Bank Jombang Umumkan Pemenang Kompetisi Jingle Tabungan Bank Jombang, Berikut Daftar Pemenangnya!

Bank Jombang baru saja mengumumkan hasil dari lomba adu kreasi Tabungan Bank Jombang Jingle Competition dimana pada tahun ini lomba tersebut untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 75 beserta Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli lalu.

Dalam kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini ternyata tidak menyurutkan semangat puluhan peserta yang mengikuti lomba yang di kumpulkan melalui email dan Whatsapp dalam mengirimkan karya terbaik mereka.

Ini merupakan pertama kali Bank Jombang menyelenggarakan lomba jingle, yang peserta lomba tidak hanya dari Kabupaten Jombang tetapi juga dari Luar Jawa Timur.

Tabungan Bank Jombang Jingle Competition sudah dilaksanakan sejak tanggal Agustus 2020 hingga September 2020 tahun yang peserta dibagi menjadi dua kategori yaitu tingkat TK dan SD (10 th) dan kategori SMA Sederajat.

Enam karya terbaik pilihan Bank Jombang diumumkan melalui Instagram resmi Bank Jombang 100 (@bankjombang100).

Berikut nama-nama pemenang Tabungan Jingle Competition Bank Jombang 2020 :

Kategori 10 Th.

– Juara 1 : Najwa Sihan – mendapatkan Smartphone Samsung A01

– Juara 2 : Kayana Ayu Diah – mendapatkan Sepeda Gunung

– Juara 3 : Mega Putri – mendapatkan Alat Sekolah

Kategori SMA Sederajat.

– Juara 1 : Reza Ari – mendapatkan Smartphone Samsung A01

– Juara 2 : Heni Rani – mendapatkan Smartphone Samsung A01

– Juara 3 : Ario – mendapatkan Alat Sekolah

Selamat kepada pemenang Tabungan Jingle Bank Jombang.

 

Related Posts

09

Jul
Berita

Indonesia Turun Kelas Jadi Negara Berpenghasilan Menengah ke Bawah, Ini Kata Kemenkeu

Dikutip dari Kompas.com – Bank Dunia (World Bank) menurunkan kelas Indonesia menjadi negara berpendapatan menengah ke bawah (lower middle income country) dari sebelumnya negara berpendapatan menengah atas (upper middle income country). Dalam laporan yang diperbarui setiap 1 Juli itu, penurunan kelas terjadi seiring dengan menurunya pendapatan nasional bruto (GNI) per kapita pada tahun 2020. Tahun lalu pendapatan […]

16

Jun
Berita

Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang

  Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang Libatkan Kejaksaan dan Kepolisian Progress pembangunan Gedung bank Jombang saat ini sudah dalam tahap konstruksi sipil dengan pengecoran kolom, balok, dan lantai 3 dan 4. Proyek pembangunan gedung tujuh lantai PT BPR Bank Jombang Perseroda, melibatkan banyak pihak. Bank Jombang juga meminta pendampingan Kejaksaan serta Polisi dalam pengawasan pembangunan agar[…]