Bank Jombang Raih Gold Award “1 The Best – IT for BPR Company 2020” Siapkan Pelayanan Online di Tahun 2021

Jumat, 06 November 2020 Bank Jombang raih prestasi di bidang Kinerja IT (Information Technology) yaitu: “Gold Award” Juara 1 The Best – IT for BPR Company 2020 di kategori BPR – Asset Rp. 250 M s/d Rp. 500 M.

Pembukaan acara diawali Seminar IT Nasional yang bertemakan “Digital Transformation in the age of Covid -19” melalui “National – IT Zoominars & Indonesia IT Award-III-2020 (ITA-III-2020) pukul 15.00 – 17.00 WIB.

Indonesia Information Technology Award (IITA)-III- 2020 adalah sebuah bentuk penghargaan/apresiasi tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan Tbk dan Non-Tbk baik untuk Swasta, BUMN, dan BUMD yang terbaik dalam kategori Teknologi Informasi.

Untuk layanan Bank Jombang saat ini seperti :

  • Pembukaan Tabungan
  • Pembukaan Deposito
  • Pengajuan Kredit
  • Simulasi Kredit
  • dll

Silahkan klik link untuk melihat layanan Kami lebih detail: Menuju Layanan Bank Jombang

IITA memberikan apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memantau serta mengevaluasi dan terus memperbaiki usahanya secara strategis terkait pemanfaatan Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK) dalam mencapai tujuan perusahaan serta memberikan nilai tambah dan layanan bagi para pemangku kepentingannya.

Tolak Ukur Penilaian

Para Dewan Juri IT-III-2020, telah menilai Kinerja IT – Perusahaan periode Per Desember’19 dari:

  1. Data Publik meliputi; (a) Website (b) Annual Report 2019 (c) Info Publik
  2. Dewan Juri menilai dari sekitar dari total sekitar 1.000 Perusahaan Tbk & Non Tbk
  3. Penyaringan diawali dengan kinerja : keuangan, SDM, Pemasaran, IT / kinerja perusahaan Des’2019
  4. Lalu dikelompokkan ke Kelompok Publik Tbk dan Non Publik yang terdiri 9 Sektor Industri
  5. Dan dikategorikan menjadi 46 Sub Sektor Industri serta Kepemilikan dan Assetnya
  6. Serta diperingkatkan menjadi Score Platinum (90,00- 100,00), Gold (80,00 – 89,99), Silver (70,00 – 79,99)

Fokuskan Pelayanan Online di Tahun 2021

Untuk pengembangan tahun mendatang Bank Jombang akan memfokuskan dalam pelayanan secara online, salah satu aplikasi yang telah publikasikan diantaranya:

  • PT BPR Bank Jombang (Android)

Aplikasi ini merupakan informasi profile perusahaan PT. BPR Bank Jombang Perseroda serta Anda bisa melakukan pengajuan kredit online, pembukaan tabungan, pembukaan deposito online, simulasi kredit dan informasi karir di PT. BPR Bank Jombang Perseroda.

Download di Google Play

Fitur unggulan yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain:
1. Informasi profil, visi dan misi PT BPR Bank Jombang
2. Informasi produk unggulan yang dimiliki oleh PT BPR Bank Jombang antara lain kredit, tabungan dan deposito
3. Fitur interaktif untuk nasabah seperti pengajuan kredit, tabungan serta pembukaan deposito secara online
4. Informasi jaringan kantor yang tersebar di seluruh kecamatan di kabupaten jombang
5. Update informasi pengundian arisan, pemenang dan jadwal pengundiannya.
6. Simulasi perhitungan kredit
7. dan fitur interaktif lainnya.

  • BJ Mobile (Android)

Merupakan aplikasi mobile Android Bank Jombang untuk sarana dan prasarana transaksi nontunai. Seperti lihat saldo, transfer, dan informasi tabungan, deposito, kredit serta jaringan Bank Jombang.

Download di Google Play

Aplikasi BJ dapat memberikan pengalaman pengguna untuk bertransaksi sesama rekening Bank Jombang dimanapun dan kapanpun. Saat ini Aplikasi ini terus di kembangkan yang berkerja sama dengan Aplikasi Link Aja.

  • Kredit Online (KTA)

Kebutuhan kredit saat ini saat tinggi maka kedepan Bank Jombang akan mengembangkan pengajuan kredit tanpa agunan atau jaminan berbasis website.

Bila saat ini Pengajuan Kredit di website utama Bank Jombang sebagai pengumpulan data kepada nasabah sebelum mengajukan kredit, sedangkan aplikasi ini nantinya nasabah dapat mengajukan kredit secara online dan dapat mengetahui jika saat pencairan nanti.

Pembukaan Tabungan Online

Saat ini nasabah dapat melakukan pembukaan tabungan online melalui website Buka Tabungan Online. Disana nasabah dapat memilih jenis tabungan yang akan di daftarkan.

Meliputi Tabungan Simpati (untuk umum), Simpel (untuk pelajar). Untuk ketentuan dan tata cara pembukaan tabungan silahkan kunjungi link berikut:

Cara Buka Tabungan di Bank Jombang

Dengan penghargaan ini kedepannya Bank Jombang akan berupaya dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang bersifat online serta transparan.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]