Berbagai Produk – Produk Digital Bank Jombang Dan Resolusi Bank Jombang GO DIGITAL Di Tahun 2023

Bank Jombang di penghujung tahun 2022 ini telah membuat berbagai produk – produk digital guna mempermudah transaksi bagi Nasabah khusunya Bank Jombang. Ada produk yang bersifat transaksional dan ada juga produk yang non transaksional. Nah apa saja bedanya?

Produk transaksional merupakan produk digital yang menggunakan transaksi keuangan antar rekening perbankan secara internal maupun eksternal. Sedangkan produk non-transaksional ialah transaksi digital secara non perbankan, misal aplikasi e-money atau aplikasi dompet digital.

Kemudian apa saja produk – produk digital Bank Jombang saat ini dan juga produk yang akan menjadi resolusi di tahun 2023 tuk menuju bank digital 2023 dan seterusnya, berikut produknya:

1. Buka Tabungan Online

Nasabah dapat membuka rekening baru secara online. Apliaksi berbasis website ini dapat memberikan kemudahan pembuatan tabungan bpr di Bank Jombang secara mudah dan efisien. Nasabah dapat akses melalui link bukatabungan.bankjombang.co.id dimana selanjutnya nasabah memilih jenis tabungan yang akan di buat (Tabungan Simpati, Tabungan Simpel, Tabungan Siwbangtis/ Simpati Sosial). Lalu nasabah tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya seperti mengisi data diri sesuai KTP dan foto selfie.

Selanjutnya jangan lupa untuk memilih Kantor/Unit Bank Jombang terdekat agar nantinya bisa mengambil buku tabungan setelah jadi. Langkah terakhir yaitu dengan mentrasnfer setoran awal tabungan yang dibuat tadi sehingga pihak CS akan memvalidasi bahawa sahnya Nasabah berniat membuka tabungan secara online.

2. Kredit Online

Kemudian bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit di Bank Jombang bisa langsung secara online pada link difo.bankjombang.co.id. Pada halaman website tersebut nasabah mengisi formulir data diri secara lengkap dan benar yang nantinya data tersebut akan di terima oleh marketing Kantor Bank Jombang terdekat berdasarkan KTP nasabah.

Melalui marketing akan konfirmasi ke nasabah untuk memberikan ketentuan kredit murah berupa dokumen jika ada yang kurang seperti bukti agunan ataupun kelengkapan data misalnya surat nikah. Proses tersebut akan dilanjutkan oleh marketing hingga proses pencairan nanti.

3. Internet Banking

Untuk nasabah yang memerlukan transaksi bersifat detail yaitu melalui perangkat komputer/PC maka internet banking menjadi salah satu alternatif untuk transaksi, pembayaran, dan transaksi lainnya melalui internet dengan website tersebut. Nasabah dapat berinteraksi dengan IB – Bank Jombang selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun, di manapun Anda berada.

4. ATM Cardless

Sebagai fasilitas layanan transaksi tunai, ATM cardless ialah anjungan tunai mandiri yang mengizinkan kamu melakukan tarik tunai, transfer, dan transaksi lainnya tanpa memasukkan maupun menggesek kartu debit ke pembaca kartu.

Dalam pelayanannya, mesin ATM Cardless Bank Jombang beroperasi selama 24 Jam non stop sebagai pelayanan tanpa batas. Apa saja kelebihannya:

  • Cardless Mencegah Penipuan
  • Tercegah Kehilangan Kartu ATM
  • Proses Instan dan Hemat Waktu

 

5. BJ Mobile

Bank Jombang pun mempunyai Layanan Mobile Banking berbasis Android dan baru diperuntukan untuk nasabah Payroll dan Pegawai Penerima TPP. Mobile Banking sendiri merupakan aplikasi berbasis mobile phone yang diberikan kepada nasabah sebagai salah satu fasilitas bertransaksi.

6. Virtual Account

Merupakan informasi dan petunjuk penggunaan transaksi Virtual Account Danamon ke Rekening Tabungan Bank Jombang (Via ATM, M-Banking dan Internet Banking). Kegunaannya yaitu layanan transfer langsung masuk ke rekening Tabungan Anda di Bank Jombang dan dapat melakukan layanan transfer melalui Mobile Banking ataupun bisa melalui ATM Bersama.

banner-virtual-account

 

7. Jombang Kita Pay

Jombang Kita Pay merupakan Dompet Digital atau istilah nya bisa di sebut e-Wallet yang bertujuan mempermudah pembayaran PPOB (PLN, Internet, PDAM dll) bagi Warga Jombang khususnya, juga terdapat informasi dan promo kegiatan di Kabupaten Jombang. Berikut manfaat yang didapat :

banner-jombang-kita-pay

  • Layanan Transfer dengan biaya admin lebih murah dari Bank dan Minimarket manapun di Indonesia
  • Layanan Topup E-Money (OVO, GoPay, ShopeePay, Dana, LinkAja, e-toll) dengan harga termurah
  • Layanan AutoBayar yang memudahkan Anda membayar tagihan rutin bulanan
  • Layanan Scan QR Code yang dapat anda gunakan di 2,7 Juta merchant di Indonesia

 

8. QRIS

QRIS merupakan metode transaksi menggunakan kode QR berstandar Indonesia yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia. Tinggal scan QR, melakukan pembayaran dengan Jombang Kita Pay mobile di semua toko/outlet yang sudah berlogo QRIS atau QR merchant Bank Jombang yang sudah kerjasama lintas negara (cross border) dengan Indonesia menjadi lebih mudah dan simpel. Mengapa pakai QRIS:

  • Fleksibel (Bisa digunakan kapan pun di seluruh outlet berlogo QRIS Bank Jombang)
  • Mudah (Bisa dibayar dari aplikasi mobile banking manapun)
  • Cepat (Transaksi realtime langsung masuk ke rekening tabungan di Bank Jombang)
  • Praktis (Tarik dana kapanpun di mesin ATM cardless Bank Jombang)

 

9. WA Banking (Mas Bjo)

wa-banking-mas-bjo

Whatsapp Banking Si-Bjo atau lebih dikenal sebagai WA Mas BJo merupakan layanan WA Banking Bank Jombang. Layanan tersebut berupa pengecekan transaksi seperti cek saldo tabungan, cek mutasi tabungan, kredit hingga lokasi kantor Bank Jombang serta produk lainnya.

Satu lagi sebagai petunjuk atau permasalahan produk – produk digital Bank Jombang maka perlunya Whatsapp Center Bank Jombang guna memberikan petunjuk kepada nasabah jika ada yang mengalami kesulitan dalam bertransaksi.

Melalui Whatsapp Center Bank Jombang, nasabah atau masyarakat lainnya juga dapat menanyakan perihal produk – produk layanan lainnya seperti Tabungan, Deposito, Kredit hingga berbagai transaksi yang menyangkut Bank Jombang.

Apa Resolusi Produk Bank Jombang Di Tahun 2023

Dengan produk – produk yang kini telah ada, tentunya terus dikembangkan lebih lanjut mengenai fitur aplikasi ataupun peningkatan layanan aplikasi tersebut, penigkatan tersebut didasari masukan dari pengguna atau user tersebut. Misalnya pada virtual account Bank Jombang sebelumnya bisa transfer ke rekening Tabungan Simpati, maka saat ini pengguna dapat melakukan transfer tidak hanya melalui Tabungan Simpati tetapi juga bisa ke Tabungan Arisan (NEW Simarmas 100, Simarmas Emas dan Arisan Scoopy) juga dapat transfer untuk pembayaran angsuran nasabah melalui virtual account tersebut.

Resolusi di tahun 2023 yaitu e-Deposito mengapa? mengingat di tahun mendatang banyaknya orang mempunyai bisnis kuliner ataupun franchise makanan yang saat ini lagi rame, mereka menginginkan sebuah investasi berjangka. Di samping untuk menabung juga mereka mendapatkan keuntungan lebih melalui deposito berbasi online tersebut.

banner deposito elektronik bank jombang

Tentunya tidak hanya bisnis kuliner tetapi para anak muda generasi Z sekarang pun lebih memilih deposito ketimbang menabung, Deposito tersebut tidak semerta dengan nominal yang besar misalnya 10 juta, tetapi dengan deposito online nominal 1 juta pun bisa, enak bukan. Tidak ketinggalan untuk jangka waktu pun bisa disesuaikan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Beberapa bonus menarik pun ada seperti cashback dan point e-Deposito. Cara mengumpulkan point tersebut tentunya rajin meningkatkan deposito. Dimana point tersebut dapat ditukarkan berupa souvenir – souvenir mewah dan menarik dari Bank Jombang.

Bagaimana keren yaa, kita tunggu bersama kehadiran produk yang satu ini juga Bank Jombang mengucapkan terima kasih dan doanya kepada nasabah dan kepada Masyarakat khusunya Kabupaten Jombang yang terus mendukung Bank Jombang hingga saat ini, sehingga Bank Jombang terus mengembangkan dan meningkatkan layanan Go Gigital hingga level Nasional.

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]