Study Banding, Bapas Temanggung Memperdalam Digital Perbankan & Fintech di Bank Jombang

Jumat, 13 Oktober 2023 – BPR Bapas Kabupaten Temanggung menuju langkah strategisnya dalam mengadopsi teknologi perbankan modern dengan menggelar kunjungan study banding ke PT BPR Bank Jombang Perseroda. Rombongan yang dipimpin oleh Direktur BPR Bapas Kabupaten Temanggung tiba di kantor pusat PT BPR Bank Jombang Perseroda untuk mendalami implementasi digitalisasi perbankan dan fintech.

Dalam sambutannya, Direktur BPR Bapas Kabupaten Temanggung mengungkapkan motivasi kunjungan ini adalah untuk memperluas pemahaman mereka terkait peran teknologi dalam meningkatkan layanan perbankan. “Kami menyadari bahwa era digital telah mengubah paradigma industri perbankan. Kami ingin memahami secara lebih mendalam cara PT BPR Bank Jombang Perseroda mengintegrasikan inovasi teknologi ke dalam operasional sehari-hari,” ujarnya.

Sesi kunjungan dimulai dengan pemaparan tentang strategi digitalisasi perbankan yang diterapkan oleh PT BPR Bank Jombang Perseroda. Rombongan BPR Bapas Kabupaten Temanggung diajak untuk melihat implementasi teknologi dalam pengelolaan data nasabah, pemberian kredit berbasis risiko, dan layanan berbasis fintech yang telah sukses diluncurkan.

“Dengan berbagai penjelasan yang kami dapatkan, kami yakin bahwa penerapan teknologi dapat menjadi kunci untuk meningkatkan efisiensi operasional kami serta memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabah,” tambah Direktur BPR Bapas Kabupaten Temanggung.

Kunjungan study banding ini diharapkan dapat menjadi titik awal bagi BPR Bapas Kabupaten Temanggung dalam merancang strategi digitalisasi yang tepat guna untuk menghadapi dinamika perbankan modern. Kesempatan untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada perkembangan sektor perbankan di Kabupaten Temanggung.

Related Posts

20

Jun
Berita

Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari […]

07

Jun
Berita

Jadi Kebanggaan Bank Jombang, Suhariani Raih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024

Menjadi satu dari 500 perempuan inspiratif Indonesia, Direktur Kepatuhan Bank Jombang, SUhariani, SE berhasil meraih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024 yang digelar Infobank Media Group di Bali. Pada malam Apresiasi Infobank The Most Outstanding Woman 2024 in Financial Sector & State Owned Enterprise Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan inspiratif. Acara dihadiri sejumlah perempuan[…]