Kunjungan Kerja DPRD Komisi B dan BPR Bank Jogja ke PT. BPR Bank Jombang Perseroda

Jombang, 9 Oktober 2023 – PT BPR Bank Jombang Perseroda menerima kunjungan kerja dari anggota DPRD Komisi B dan perwakilan dari BPR Bank Jogja. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendiskusikan berbagai aspek terkait permodalan, kredit untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta pelayanan berbasis teknologi di tingkat Bank Perekonomian Rakyat (BPR).

Dalam diskusi yang penuh antusiasme, perwakilan dari BPR Bank Jombang memaparkan strategi dan langkah-langkah yang telah diambil untuk meningkatkan permodalan dan mendukung pertumbuhan UMKM di wilayah ini. Mereka juga membagikan pengalaman sukses terkait pemberian kredit yang mendukung perkembangan ekonomi lokal.

Diskusi lebih lanjut difokuskan pada pelayanan berbasis teknologi. PT BPR Bank Jombang Perseroda dengan bangga memperkenalkan inovasi terbaru mereka dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabah.

Sekretaris Komisi B DPRD, yang memimpin rombongan, menyatakan apresiasinya terhadap langkah-langkah proaktif yang diambil oleh PT BPR Bank Jombang Perseroda. “Kami sangat menghargai dedikasi dan kontribusi Bank ini dalam mendukung ekonomi lokal, terutama dalam memberikan akses keuangan kepada UMKM. Inisiatif pelayanan berbasis teknologi juga sangat sesuai dengan semangat perubahan zaman.”

Kunjungan study kerja ini diakhiri dengan kesan positif dan komitmen untuk terus menjalin kerja sama yang erat dalam mendukung pembangunan ekonomi di wilayah ini. Semoga kerjasama antara BPR Bank Jombang dan pemangku kepentingan lainnya dapat menjadi katalisator untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]