Gelegar Tabungan: Kemeriahan di Bank Jombang Tower, Ibu Noer Widjayanti Raih Mobil Calya!

Tepatnya Sabtu, 30 September 2023 kemeriahan hadir memenuhi halaman Bank Jombang Tower saat acara Gelegar Tabungan dan Penutupan Simarmas Emas digelar. Kehadiran spesial Bapak Sugiat, S.Sos., M.Psi. T sebagai PJ Bupati Jombang, dan SEKDA Jombang serta Ketua Komisaris Bank Jombang, juga direksi Bank Jombang yang menambahkan semarak pada acara yang ditunggu-tunggu ini.

Acara dimulai dengan kegiatan senam Zumba yang meriah, menciptakan atmosfer positif dan energik. Semua hadirin, dari para nasabah hingga tamu kehormatan, bergembira dalam suasana yang penuh semangat.

Setelah pembukaan yang meriah, tiba saatnya untuk pengundian pemenang utama Gelegar Tabungan. Ibu Noer Widjayanti dari Kepanjen Jombang memasuki babak baru dalam hidupnya dengan kemenangan satu unit Mobil Calya. Sorak sorai kebahagiaan memenuhi udara, dan Ibu Noer tersenyum bahagia menerima kunci mobilnya.

Tidak kalah menarik, pengundian Simarmas Emas memberikan keberuntungan pada Pak Hartono Gunawan dari Jombang sebagai pemenang penarikan untuk periode 30. Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya senyum dan tepuk tangan seluruh hadirin yang turut berbahagia.

Pembacaan tata tertib pengundian dan pengumuman pemenang dilakukan dengan transparan dan penuh profesionalisme, menghadirkan keadilan bagi setiap peserta. Acara berlanjut dengan penarikan Simarmas Emas dan pengumuman pemenang hadiah-hadiah menarik lainnya dari Gelegar Tabungan.

Di akhir acara, suasana penuh kebahagiaan menyertai para pemenang yang pulang dengan hadiah-hadiah spektakuler. Acara Gelegar Tabungan dan Penutupan Simarmas Emas ini tidak hanya menjadi momen keseruan, tetapi juga menjadi kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir. Bank Jombang berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman dan pelayanan prima dan bermanfaat nyata bagi para nasabahnya. Semoga kegiatan ini akan selalu menjadi kemeriahan dan semarak kedepannya serta ucapan terima kasih dan dukungan lebih dari nasabah Bank Jombang tercinta.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]