Bulaga Kesembilan, Layanan Bank Jombang Yang Telah Terintegrasi, Digital dan Cepat

Pemkab Jombang kembali menyelenggarakan kegiatan Bulaga (Bupati dan Wakil Bupati Melayani Warga) ke sembilan. Terobosan program untuk mendekatkan pelayanan kepada warga disambut antusiasme warga. Melalui program ini, warga bisa mendapatkan puluhan jenis layanan yang terintegrasi dengan cepat, aman dan mudah dijangkau.

Kegiatan Bulaga kali ini digelar di lapangan Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang mendapat sambutan positif dan antusias dari warga. Kegiatan dijadwalkan berlangsung selama dua hari, mulai 18-19 September 2023. Kegiatan ini melibatkan 22 instansi, mulai dari OPD, BUMD, BLUD, serta organisasi masyarakat salah satunya Bank Jombang. Di samping itu juga warga bisa mengakses 67 jenis layanan secara terintegrasi.

Selain Bupati Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah, kegiatan Bulaga juga dihadiri SEKDA Jombang. Selain itu juga hadir jajaran Forkopimda Jombang, kepala OPD, para camat dan kepala desa dari Kecamatan Tembelang.

Pelayanan Bank Jombang yang tersedia di acara BULAGA antara lain:

  • Transaksi Pembukaan Rekening
  • Setoran Tabungan & Arisan
  • Pembayaran Angsuran
  • Aktivasi BJ Mobile
  • Promo Kredit PPPK
  • Pengundian Simarmas
  • Dan informasi lainnya

Apa Itu BULAGA

Bulaga merupakan inovasi dan strategi Pemkab Jombang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara optimal yang masih terus dilakukan. Peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat, lebih murah, lebih aman, dan mudah dijangkau. Salah satu strateginya adalah program Bulaga yang mendekatkan pelayanan kepada warga. ”Tujuan utama dari adanya Bulaga, yakni mewujudkan pelayanan secara efektif, cepat dan efisien kepada masyarakat Kabupaten Jombang.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]