PENGUMUMAN: Pembangunan Gedung Kantor PT. BPR Bank Jombang Perseroda (Peserta e-Tender)

Nomor 900/ 87/415.51/2021
Nama Pekerjaan Pembangunan gedung kantor PT BPR Bank Jombang Perseroda
Metode Pemilihan e-Tender
Pendaftaran e-Tender 05 Feb 2021 10:00 WIB s.d 15 Feb 2021 10:00 WIB
Penjelasan Pekerjaan 10 Feb 2021 09:00 WIB s.d 10 Feb 2021 10:30 WIB
Pemasukan Penawaran 11 Feb 2021 07:00 WIB s.d 18 Feb 2021 00:00 WIB
Jenis Sampul / File 1 Sampul
Persyaratan
  1. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi system e-procurement oleh PT. BPR BANK JOMBANG.
  2. Peserta yang berbadan usaha harus memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK);
  3. Memiliki Sertifikat  Badan  Usaha  (SBU) Bangunan Gedung dengan Kualifikasi  Usaha Menengah, serta disyaratkan sub bidang klasifikasi/layanan Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG 004) 
  4. Untuk pekerjaan yang diperuntukkan bagi Kualifikasi Usaha Menengah memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai KD sama dengan 3 x NPt (Nilai pengalaman tertinggi dalam 15 tahun terakhir):
    a. Untuk kualifikasi Usaha Menengah, pengalaman pekerjaan sesuai sub bidang klasifikasi/layanan SBU yang disyaratkan,
  5. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pelaporan  perpajakan (SPT Tahunan) tahun pajak 2019 atau 2020.
  6. Memiliki akta  pendirian  perusahaan  dan  akta perubahan perusahaan (apabila ada perubahan);
  7. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang  terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
  8. Memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. Dibuktikan dengan SPK dan PHO/FHO dan bukti pajak PPn kontrak.
  9. Memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS.
    Laporan keuangan tahun 2019 atau 2020 disampaikan melalui fasilitas pengunggahan kualifikasi lain pada eProcurement dengan ketentuan:
    a. Untuk Usaha  Menengah, laporan keuangan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang di registrasi  sesuai ketentuan peraturan perundangan.
    b. Laporan keuangan yang telah diaudit sebagaimana dimaksud pada huruf a, harus dengan Opini Wajar Tanpa  Pengecualian (WTP) atau Wajar dengan Pengecualian WDP).
Spesifikasi Sesuai dengan spesifikasi yang ada di dalam lampiran
Keterangan
HPS Rp. 22.999.881.346,95
SIUP Menengah
KBLI
SBU Jasa Konstruksi BG004 – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial
Dokumen Hanya Perusahaan Terundang yang bisa melihat dokumen.

Related Posts

19

Apr
Berita, Pengumuman

Produk Terbaru Bank Jombang – Kredit Sertifikasi Guru

Bank Jombang kembali meluncurkan Produk Baru di tahun 2021 yaitu Produk Kredit Sertifikasi Guru, dengan Suku Bunga Minimum serta Gratis HP atau dapat HP Baru khusus untuk Plafond Kredit 30 Juta, 50 Juta, dan 70 Juta. Untuk lebih lengkapnya silahkan datang langsung ke kantor Bank Jombang Terdekat, kami hadir di setiap Kecamatan. Atau silahkan whatsapp di WA […]

01

Apr
Berita, Peduli Yatim

Groundbreaking Ceremony Pembangunan Gedung Kantor 7 Lantai Bank Jombang & Peluncuran Simarmas Emas

KOTA JOMBANG – Bupati Jombang Ibu Mundjidah Wahab bersama wakil Bupati Bapak Sumrambah melakukan prosesi peletakkan batu pertama (groundbreaking ceremony) Pembangunan gedung kantor PT BPR Bank Jombang Perseroda di Jl  Presiden KH. Abdurrahman Wahid No.  153-155 (depan GOR merdeka Jombang)Kabupaten Jombang, Rabu (31/Maret/21) Agenda Ground Breaking Pembangunan Gedung Kantor PT. BPR Bank Jombang Perseroda dan Peluncuran Arisan[…]