PENGUMUMAN: Pembangunan Gedung Kantor PT. BPR Bank Jombang Perseroda (Peserta e-Tender)

Nomor900/ 87/415.51/2021
Nama PekerjaanPembangunan gedung kantor PT BPR Bank Jombang Perseroda
Metode Pemilihane-Tender
Pendaftaran e-Tender05 Feb 2021 10:00 WIB s.d 15 Feb 2021 10:00 WIB
Penjelasan Pekerjaan10 Feb 2021 09:00 WIB s.d 10 Feb 2021 10:30 WIB
Pemasukan Penawaran11 Feb 2021 07:00 WIB s.d 18 Feb 2021 00:00 WIB
Jenis Sampul / File1 Sampul
Persyaratan
  1. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi system e-procurement oleh PT. BPR BANK JOMBANG.
  2. Peserta yang berbadan usaha harus memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK);
  3. Memiliki Sertifikat  Badan  Usaha  (SBU) Bangunan Gedung dengan Kualifikasi  Usaha Menengah, serta disyaratkan sub bidang klasifikasi/layanan Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG 004) 
  4. Untuk pekerjaan yang diperuntukkan bagi Kualifikasi Usaha Menengah memiliki Kemampuan Dasar (KD) dengan nilai KD sama dengan 3 x NPt (Nilai pengalaman tertinggi dalam 15 tahun terakhir):
    a. Untuk kualifikasi Usaha Menengah, pengalaman pekerjaan sesuai sub bidang klasifikasi/layanan SBU yang disyaratkan,
  5. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pelaporan  perpajakan (SPT Tahunan) tahun pajak 2019 atau 2020.
  6. Memiliki akta  pendirian  perusahaan  dan  akta perubahan perusahaan (apabila ada perubahan);
  7. Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang  terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, dan pengurus/pegawai tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
  8. Memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. Dibuktikan dengan SPK dan PHO/FHO dan bukti pajak PPn kontrak.
  9. Memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) dengan nilai paling kurang sama dengan 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS.
    Laporan keuangan tahun 2019 atau 2020 disampaikan melalui fasilitas pengunggahan kualifikasi lain pada eProcurement dengan ketentuan:
    a. Untuk Usaha  Menengah, laporan keuangan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang di registrasi  sesuai ketentuan peraturan perundangan.
    b. Laporan keuangan yang telah diaudit sebagaimana dimaksud pada huruf a, harus dengan Opini Wajar Tanpa  Pengecualian (WTP) atau Wajar dengan Pengecualian WDP).
SpesifikasiSesuai dengan spesifikasi yang ada di dalam lampiran
Keterangan
HPSRp. 22.999.881.346,95
SIUPMenengah
KBLI
SBU Jasa KonstruksiBG004 – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial
DokumenHanya Perusahaan Terundang yang bisa melihat dokumen.

Related Posts

20

Jun
Berita

Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari […]

07

Jun
Berita

Jadi Kebanggaan Bank Jombang, Suhariani Raih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024

Menjadi satu dari 500 perempuan inspiratif Indonesia, Direktur Kepatuhan Bank Jombang, SUhariani, SE berhasil meraih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024 yang digelar Infobank Media Group di Bali. Pada malam Apresiasi Infobank The Most Outstanding Woman 2024 in Financial Sector & State Owned Enterprise Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan inspiratif. Acara dihadiri sejumlah perempuan[…]