Di Awal 2021, Bank Jombang Terbitkan Tiga Produk Baru, Kredit Untuk Desa Dan Tabungan Masa Depan

Dibulan Januari 2021 Bank Jombang telah membuka 3 produk baru yakni Kredit Perangkat Desa, Kredit Infrastruktur Desa dan, satu produk tabungan yaitu Tabungan Simapan (Simpanan Masa Depan). Detail mengenai produk tersebut sebagai berikut:

Kredit Perangkat Desa adalah kredit yang disalurkan untuk para pegawai Perangkat Desa di Kabupaten Jombang.

Untuk ketentuan pengajuan kredit bagi Kepala Desa maks Rp. 125 Juta atau 80% dari Siltap dan Tunjangan. Sedangkan bagi Perangkat Desa Maks Rp. 100 Juta atau 80% dari Siltap dan Tunjangan.

Info lebih detail Kredit Perangkat Desa bisa kunjungi halaman berikut https://bankjombang.co.id/kredit-perangkat/

Kredit Infrastruktur Desa adalah kredit yang diberikan kepada tim pelaksana program pembangunan infrastruktur desa yang digunakan untuk pembiayaan pembangunan desa, yang tersesun dalam RKP (Rencana Kerja Pemerintahan) Desa.

Untuk plafon kredit maksimal Rp. 250 Juta serta dengan jangka waktu maksimal 1 tahun, sehingga pembangunan desa dilakukan lebih terencana.

Info lebih detail Kredit Infrastruktur Desa bisa kunjungi halaman berikut https://bankjombang.co.id/kredit-infrastruktur-desa/

Tabungan Masa Depan (SIMAPAN) adalah salah satu produk tabungan berjangka yang diperuntukkan bagi perseorangan dengan setoran rutin dalam jumlah dan jangka waktu tertentu serta ditambah dengan fasilitas Asuransi Jiwa.

Dengan ketentuan setoran awal Rp. 2 Juta dan setoran bulanan Rp. 100.000. Untuk jangka waktu minimal 12 Bulan dan maksimal hingga umur 60 Tahun.

Info lebih detail Tabungan Simapan bisa kunjungi halaman berikut https://bankjombang.co.id/simapan/

 

 

 

 

 

 

Related Posts

17

Jan
Berita

14 Februari 2022, Kantor Pusat Bank Jombang dan Pelayanan Akan Pindah Ke Bank Jombang Tower

Tepatnya, Senin 14 Februari 2022 nanti Kantor Pusat PT. BPR Bank Jombang Perseroda yang beralamat di Jl. KH Wahid Hasyim No. 26 Jombang (Sebelah Apotik Seger) akan segera pindah kantor di gedung baru yakni BJ Tower, tepatnya di alamat “Jl. Presiden Abdulrahman Wahid No. 153 – 155 Jombang”, atau persis di depannya Stadiun Merdeka Jombang. Dimana segala […]

13

Jan
Berita

Softlaunching & Tasyakuran Gedung Baru PT. BPR Bank Jombang Perseroda

Jombang, Rabu 12 Januari 2022 PT. BPR Bank Jombang Perseroda mengadakan acara softlaunching & tasyakuran sederhana bersama 20 BPR se- Jombang – Mojokerto yang berlangsung di BJ Tower. Dalam acara tersebut Bank Jombang pun pengundang Ketua Komunal yakni Pak Iwan sebagai pemateri utama. Sebagai pelopor BPR se- Jawa Timur, Direktur Utama Bank Jombang Dr. Afandi Nugroho SE.,[…]