Sharing Digital Dan Pengembangan IT, Bank Daerah Gunungkidul Kunjungan Ke Bank Jombang

Tepatnya Rabu, 05 Juli 2023 Bank Jombang kedatangan tamu dari PT BPR Bank Daerah Gunungkidul (Perseroda) atau lebih dikenal sebagai Bank Daerah Gunungkidul (BPR BDG) untuk sharing lebih dalam mengenai pemanfaatan layanan digital yakni Jombang Kita Pay, ATM Cardless dan pengembangan IT di Bank Jombang. Dimana rombongan dari Bank Daerah Gunungkidul yang datang terdiri dari Komisaris Utama Bpk. Supriyadi, S.TP. dan Direktur Kepatuhan dan Umum yakni Ibu Yustika Ari Sukapti, SE, beserta beberapa para pejabat dan perwakilan lainnya.

Sambutan hangat selamat datang dari Direktur Utama Bank Jombang Bpk. Dr. Afandi Nugroho, SE, MM dan Direktur Bisnis Bank Jombang Bpk. Adam Joyo Pranoto, S. Kom., ME serta Bpk. Usman, SE, Bpk. Moh. Hosaini, SE dan didampingi perwakilan pejabat Bank Jombang. Dalam kesempatan tersebut Bank Jombang memberikan informasi detail mengenai layanan digital Bank Jombang yakni Jombang Kita Pay, bagaimana proses kerjasama dengan pihak ketiga hingga pemenuhan enggagemen ataupun dukungan dari PEMKAB sendiri. Selajutnya pula pada penggunaan ATM Cardless pun demikian menjelaskan mengenail alur aktivasi pengguna hingga proses transaksi di ATM tersebut.

Diakhir pertemuan study banding tersebut para direksi dan lainnya di ajak sekilas untuk tour gedung Bank Jombang serta tanya jawab langsung kepada divisi it terkait program pemgembangan kedepannya. Semoga dengan kunjungan studi banding ini semakin mempererat hubungan dan kerjasama antar BPR Pemda (Bank Daerah Gunungkidul dan Bank Jombang) serta terus berinovasi digital untuk lebih maju dan berdayasaing dengan Bank lainnya.

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]